Monday 28 October 2013

Lockout (2012)

Kalau soal melanggar aturan main, Snow paling tahu caranya. Celakanya, sekarang pria tangguh ini jadi tahanan di penjara dengan tingkat keamanan tinggi. Snow memang tidak melakukan kejahatan seperti yang dituduhkan namun sayangnya semua bukti mengarah ke Snow. Kali ini ada kesempatan buat Snow untuk keluar dari penjara dengan cara legal. Kalau ia bisa menuntaskan misi ini, Snow jadi orang bebas lagi.

Snow di tahan di dalam penjara yang berlokasi 50 mil dari bumi. Tak pernah ada keributan di penjara ini karena semua tahanan dibuat tertidur selama mereka menjalani masa hukuman mereka. Baru kali ini terjadi keributan. Entah kenapa tiba-tiba semua tahanan terbangun. Dalam waktu singkat, keributan pun tak bisa dihindarkan. Sebenarnya kondisi masih bisa diatasi kalau saja para tahanan tak menyandera putri sang presiden.

Mendatangkan tim dari bumi secara diam-diam jelas tak mungkin dan satu-satunya harapan adalah merekrut orang yang sudah di dalam. Snow adalah pilihan terbaik di antara semua pilihan yang sepertinya pilihan buruk. Masalahnya, mampukah Snow mengatasi para penjahat kelas berat yang kini menguasai seluruh penjara?

No comments:

Post a Comment